Layanan Statistik Baru Blogger.com Memanjakan Usernya.

<div style='background-color: none transparent;'></div>
Halo para blogger,

Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya keluar juga layanan statistik baru dari blogger.com. Layanan ini baru diterbitkan blogger pada awal tahun 2011. Apa sih keunggulannya? kita lihat yuk.

Lihat, ada overview, Post, Traffic Source dan Audience.

Dengan adanya layanan ini pastinya akan mempermudah para usernya untuk melakukan research tentang artikel mana yang paling disukai para pembacanya, sehingga mempermudah user pula dalam pemilihan niche. Jangan pada bengong aja, gunain toolsnya sekarang.

4 komentar:

Catatan | Tips | pengalaman mengatakan...

Blogger memang terus mempermudah para penggunanya,, thanks infonya gan

Habil DS mengatakan...

betul tuh..!! kalo gk pake stats.. pasti semua gk adayg tau berapa pengunjung yg datang setiap hari di blognya..??

intuts mengatakan...

Terima kasih sob udah mampir kegubuk ku ini.

Aristides Fariz mengatakan...

oh berarti ggak usah repot2 liat ke technorati atau semacamnya gitu ya? wah thanks infonya sob

Posting Komentar

Kirimkan komentar yang berbobot untuk membangun kredibilitas anda, Komentar dengan link sampah/spam akan saya hapus.