PostBook: Cara Membuat Template Blogspot.

<div style='background-color: none transparent;'></div>
Halo sobat,

Sorry nih, postingnya agak maleman karena saya harus belajar dulu buat ujian. Mungkin ini posting yang nantinya akan dicari-cari oleh teman blogger. Kenapa? Karena saya membuat "PostBook: Cara Membuat Template Blogspot". Mengapa saya namakan postbook, karena buku yang saya sajikan nanti kepada teman-teman adalah berupa posting. Penasaran sama PostBooknya, Lihat tampilan Cover depannya ya.
Cara Membuat Template Blogspot

Mengapa saya membuat postbook?

Kalau membuat e-book pengalaman saya setelah anda baca maka e-book tersebut pasti akan di delete. Kalau bentuk postbook, pasti ilmu ini akan terpakai oleh blogger-blogger newbie yang pada bermunculan.

Apakah postbook ini gratis?

Postbook ini tidak diperjual-belikan alias gratis, saya memberikannya melalui posting untuk anda. Yang paling penting adalah, anda cukup langganan feed kami dengan memasukan email anda pada formulir langganan yang ada di sidebar kanan.
Apa yang anda dapatkan?

Walaupun ini gratis tapi bukan sembarang gratis, saya akan memberikan full tutorial step by step dengan gambar dan juga video. Nah bagi anda yang mempunyai reseller hosting/server hosting yang mau menyumbangkan spacenya untuk gambar-gambar untuk memperlancar penerbitan postbook ini silahkan hubungi saya. Karena saya akan menampilkan logo hosting anda sebagai sponsor blog ini. Lumayan kan dapat traffic nantinya dari blog ini.

Kapan postbook ini diluncurkan?

Saya akan memposting postbook ini mulai tanggal 17 Juni 2011. Jadi jangan ada yang ketinggalan ya untuk belajar membuat template blogspot dari blog ini.

Nah bagi temen-temen blogger yang merasa informasi ini penting untuk disebarkan, sebarkan deh biar semuanya pada bisa buat template blogspotnya masing-masing bukan cuma download atau pake template buatan orang lain.

7 komentar:

Textarea Indah mengatakan...

wah, saya tunggu tanggal peluncurannya gan.. karena saya juga kepengen bisa mendesain sendiri template.

intuts mengatakan...

Sip sob, jangan lupa daftar di langganan rss saya biar kamu gak ketinggalan.

Sodikin Kurniawan mengatakan...

Mantab Mastah Ryo...

Angga mengatakan...

Asiikk..mantap kawan jadi semangat desain nih hehehe

istiqlal gest mengatakan...

weh , bisa juga ni di coba coba hehe

ahmad najiullah mengatakan...

Saya siap memberikan space hosting Saya buat keperluan Postbook ini.
nanti om ryo bisa upload via ftp.
klo berminat hubungi Saya via email yah om,...
^_^

Yori Blog | All about blogger mengatakan...

apa sih maksud dari post book diatas kok saya ngak nemu Postbook itu ?

Posting Komentar

Kirimkan komentar yang berbobot untuk membangun kredibilitas anda, Komentar dengan link sampah/spam akan saya hapus.