Kabar Baik Dari Blogvertise!

<div style='background-color: none transparent;'></div>
Blogvertise Approved
Blogvertise 
Setelah lama tidak posting, ketika saya melihat blog saya yang satu ini mendapatkan page rank 2. Akhirnya mulailah saya mendaftar ke blogvertise. Salah satu broker review yang katanya susah sekali approved statusnya.

Dari review kembali ke review. Dulu saya mendapatkan banyak uang dari bisnis review ini. Namun ketika beralih bisnis dan tidak mereview lagi akhirnya saya meyakinkan diri saya bahwa bisnis reviewlah yang paling enak. Modal internet dan blog gratis sudah bisa mencari uang. Asalkan blog kita sering banget disentuh orang. Gak perlu banyak kontent yang paling penting adalah kontent kita teroptimisasi SEOnya. Dan mulai besok saya akan memposting 2 versi. Bahasa inggris dan juga bahasa indonesia dan pastinya tentang cara membuat template blogspot.

Nanti saya akan berbagi trik dengan anda. Bagaimana mendapatkan pagerank dengan cepat.




5 komentar:

Dio Nuriana mengatakan...

mas saya follower tutorial cara membuat template blog nya mas :) tolong tambah lagi ilmu tentang cara membuat template blognya ya mas, saya sangat ingin bisa membuat template blog sendiri, terimakasih :)

Unknown mengatakan...

tadi saya sempat liat-liat toritorial di youtube...

manteb saya suka sekali cara abang menerang kan ..

sekarang saya akan terus mendapat kabar teraupdate dari blog abang karna saya sudah daftar feedbuner nya...

tanks dan salam kenal

Anonim mengatakan...

makin sukses buat artikel n blognya yah...

salam kenal

http://fashionpria.indoprofile.com/blog

Rully Nur'mansyah mengatakan...

Mass Ane Request Template Blog Ini Full Dong ^_^

Gak Kuliah Tapi Pinter mengatakan...

ditunggu artikel selanjutnya masbro...

Posting Komentar

Kirimkan komentar yang berbobot untuk membangun kredibilitas anda, Komentar dengan link sampah/spam akan saya hapus.