Kangen Ya Sama Video Tutorial Saya?

<div style='background-color: none transparent;'></div>
Setelah beberapa bulan absen ngeblog. Sekarang saya sudah mempunyai banyak ilmu yang bisa di share ke para sahabat blogger. Sebenernya sih saya mau berbagi banyak terutama untuk membuat template wordpress dan blogspot.

Saya berencana untuk membuat sebuah situs membersite. Sudah saya siapkan nama domainnya yaitu kuliahblog.com. Nah, Cuma saya ada kendala terutama untuk masalah dana. Ayuk kita bangun bareng2 yuk. Temen2 kan mungkin ada yang punya sedikit uangnya. Saya berharap donasi dari para sahabat untuk membangun situs ini. Rencananya sih saya ingin membuatnya gratis atau sedikit fee untuk sahabat.

Yang mau berdonasi silahkan:

Wiryo Saputra BCA 5271-0197-86

SMS:08990608878

Sehabis donasi jangan lupa kirimkan sms kamu ya. Cos saya akan memberikan kontent exclusive buat yang donasi. Jumlah donasi diharapkan 50 ribu rupiah keatas. 30 Donasi pertama akan mendapatkan konsultasi exclusive. Dan akan di didik untuk menjadi desainer blog sampai benar2 bisa.

2 komentar:

andeijk mengatakan...

gan videonya lg dong gan :D
videonya gan...

yang bkin pusing gimana cara bikin layout posting sma code2 yg buat bkin tampilan posting di homepage ane blm ngerti soalnya ud d luar html biasa ..

agen poker terbaik mengatakan...

info yang bagus bosku.....;)

Posting Komentar

Kirimkan komentar yang berbobot untuk membangun kredibilitas anda, Komentar dengan link sampah/spam akan saya hapus.