Intuts Be Back

<div style='background-color: none transparent;'></div>
Setelah sibuk dengan dunia server dan hosting di Classhoster.com. Sekarang saya sepertinya ingin kembali sharing tentang apa saja yang saya ketahui. Lama berbisnis membuat saya agak lupa dengan pengetahuan blogspot, apa lagi sekarang sudah lebih maju lagi blogspot sepertinya.

Kedepan saya akan mencoba posting tentang blogspot, wordpress, joomla, Dunia online dan CMS Costum. Jangan pernah bosan untuk datang ke blog saya ya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

lanjutin dong gan tutorial tentang template nya.. berharap nihh..

poker uang asli mengatakan...

artikelnya mantap dan bermanfaat ya bosku.....;)

Posting Komentar

Kirimkan komentar yang berbobot untuk membangun kredibilitas anda, Komentar dengan link sampah/spam akan saya hapus.